Sabtu, 03 Desember 2016

Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Kunyit

Hampir sebagian wanita menginginkan bibir yang lembab dan berwarna merah.Banyak sekali wanita yang melakukan perawatan ini dan itu untuk mendapatkan penampilan bibir yang sempurna, khususnya agar bibir menjadi merah.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Kunyit

Namun kadang perawatan tersebut membutuhkan biaya yang mahal. Namun jangan khawatir karena ada cara alami dan murah meriah yang dapat Anda coba di rumah, yaitu memerahkan bibir menggunakan kunyit. Di bawah ini adalah beberapa cara memerahkan bibir dengan kunyit :
Cara Pertama
Kunyit ternyata dapat membantu untuk memerahkan bibir secara alami.Cara memerahkan bibir dengan kunyit yang pertama dapat Anda lakukan yaitu pertama siapkan kunyit yang telah dibersihkan.Kemudian bersihkan kulitnya hingga tersisa daging dari kunyit itu sendiri.Setelah itu potong-potong dan haluskan.Anda dapat menghaluskan kunyit tersebut menggunakan blender ataupun dengan cara ditumbuk. Lalu kunyit yang telah halus anda tempelkan pada bibir hingga merata.Tunggu selama setengah jam, dan bersihkan bibir. Lakukan cara tersebut secara teratur yaitu minimal 3 kali seminggu. Selamat mencoba.
Cara Kedua
Kemudian caramemerahkan bibir dengan kunyit selanjutnya yaitu siapkan kunyit dan bersihkan dari kulitnya. Potong menjadi dua bagian, gosok-gosokkan bagian potongan kunyit tadi secara merata ke bibir.Biarkan selama 30 menit sampai 1 jam, bersihkan menggunakan air hingga bersih. Apabila dilakukan secara teratur maka bibir Anda akan menjadi merah yang seksi dan juga sempurna. Jadi jangan lupa untuk melakukan cara ini supaya bibir Anda akan berubah warna menjadi merah menggoda.
Cara Ketiga
Cara memerahkan bibir dengan kulit yang ketiga yang dapat Anda lakukan yaitu siapkan kunyit dan bersihkan dari kulitnya.Kemudian tumbuk atau blender hingga halus, setelah itu tambahkan sedikit madu dan campur hingga merata.Lalu campuran kunyit dan madu tersebut kita ratakan ke bibir, dan biarkan selama 30 menit sampai 1 jam.Bersihkan bibir menggunakan air hingga bersih.Campuran dari kunyit dan juga madu tersebut dapat membantu bibir menjadi berwarna merah dan juga lembab. Dengan melakukan cara tersebut secara teratur maka Anda akan mendapatkan penampilan bibir yang sempurna.
Melakukan perawatan secara alami memang membutuhkan proses, sehingga anda harus telaten dalam melakukan cara memerahkan bibir dengan kunyit. Terlebih kunyit merupakan bahan yang alami sehingga tidak langsung mendapatkan bibir yang anda inginkan setelah melakukan cara tersebut, melainkan butuh waktu. Namun jangan diremehkan, walaupun bahan yang alami, namun kunyit dapat memberikan hasil yang maksimal dan optimal untuk memerahkan bibir.
Oleh karena itu selain manfaatnya tersebut, memerahkan bibir menggunakan kunyit merupakan cara perawatan yang murah sehingga dapat menghemat pengeluaran bulanan. 
Semoga informasi mengenai cara memerahkan bibir dengan kunyit tadi dapat bermanfaat untuk Anda ;)

sumber : http://tipsehatcantik.com/cara-memerahkan-bibir-secara-alami-dengan-kunyit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar